Rahasia Cara Mudah Dapat Bitcoin Gratis Terlegit


Rahasia Cara Mudah Dapat Bitcoin Gratis Terlegit Ada banyak cara untuk mendapatkan Bitcoin gratis. Salah satunya adalah melalui situs FreeBitco.in. Penulis sendiri sudah semenjak tahun 2013 menggunakan FreeBitco.in sebagai salah satu pendapatan Bitcoin terbesar. FreeBitco.in sebagian besar dikenal dengan model operasional berbasis faucet di mana pengguna terdaftar memecahkan dan menyelesaikan captcha untuk menghasilkan satoshi yang nantinya dapat diubah menjadi Bitcoin. Itu didirikan pada tahun 2013 di Kepulauan Virgin Inggris Cara mendapatkan Bitcoin gratis dari situs Freebitco.in Platform FreeBitco.in adalah faucet Bitcoin online yang menampilkan permainan, lotere mingguan, dan kemampuan untuk menghasilkan bitcoin setiap jam. Sejak pembuatannya, FreeBitco.in telah mengembangkan operasinya menjadi tujuan Bitcoin yang mendukung lebih dari 36 juta pengguna.

FreeBitco.in juga memiliki skema rujukan yang kuat di mana Anda dapat menggunakan tautan rujukan Anda untuk merujuk teman Anda ke situs web dan menerima bonus dan komisi seumur hidup.

FreeBitco.in, Apakah itu Legit atau Scam? 

FreeBitco.in sepenuhnya sah dan salah satu faucet bitcoin paling andal di dunia. Ini telah menyediakan bitcoin gratis untuk pengguna terdaftar sejak dibuat pada 2013. Dompet FreeBitco.in aman dan hanya dapat diakses menggunakan email dan kata sandi Anda. Lebih dari 38 juta pengguna mempercayai FreeBitco.in untuk menjaga keamanan bitcoin mereka sembari membantu mereka menumbuhkan kepemilikan dengan cara termudah. 

Bagaimana cara mendaftar di FreeBitco.in?

1. Kunjungi Situs FREEBITCO.IN
2. Sekarang masukkan alamat email Anda dan pilih kata sandi yang kuat
3. Masukkan kode referensi opsional, verifikasi captcha, lalu klik "REGISTER" tombol.
4. Anda akan mendapatkan link konfirmasi pada Email Anda, cukup klik link tersebut dan konfirmasikan email-id Anda. 

Jika Anda belum mempunyai wallet address bitcoin Anda bisa mendaftar di Indodax gratis REGISTER INDODAX.COM 

Bagaimana cara menghasilkan di FreeBitco.in?

  • Claim Bitcoin Gratis Tiap Jam. Semua pengguna FreeBitcoin terdaftar memiliki kesempatan untuk memenangkan koin gratis setiap jam dengan memasukkan captcha. Ini dapat dilakukan di bagian "BTC GRATIS". Tabel dengan rentang angka ditampilkan di layar. Jumlah hadiah tergantung pada kisaran "angka keberuntungan" Anda. Dalam undian ini Anda bisa mendapatkan gratis mulai dari 0.00000024 BTC hingga 0.024 BTC.
  • Lotere. Setiap minggu Freebitcoin mengadakan lotere yang dapat dilihat di bagian "LOTERE". Jumlah minimum remunerasi adalah 0.0006 BTC, dan maksimum 0.31 BTC. Selama lotere, 10 hadiah ditentukan. Untuk berpartisipasi, Anda perlu mengumpulkan tiket lotere, yang dikeluarkan secara gratis untuk berbagai aktivitas di situs atau membelinya di situs.
  • Bermain Multyplay Bitcoin. Salah satu fitur yang paling menarik dari faucet ini adalah permainan multiply BTC. Untuk mendapatkan lebih banyak bitcoin, pengguna harus menunggu 60 menit tetapi jika Anda tidak ingin menunggu terlalu lama, Anda dapat meningkatkan saldo hingga 4750x dengan memainkan game HI-LO. Artinya, jika Anda bertaruh 0.00000001 satoshi, Anda bisa memenangkan 4749 satoshi.
  • Bunga majemuk sebesar 4.08% ( ANNUAL INTEREST RATE ). Fitur Dapatkan BTC, memungkinkan pengguna untuk menerima bunga harian di saldo akun FreeBitco.in mereka. Setelah Anda mencapai saldo 30,000 satoshi (0.0003 BTC), mereka akan secara otomatis membayar Anda bunga majemuk. 
  • REFERRAL SYSTEM. Selanjutnya referal, Ini cara yang paling ampuh buat mendapatkan banyak satoshi. Jadi kita tinggal usahakan orang agar daftar pakai link milik akun kita. Setiap orang yang menjadi referal kita melakukan roll, kita bisa dapat beberapa persen satoshi dari jumlah roll. Saya sarankan bro sekalian rajin share URL referalnya ya, bisa lewat facebook, twitter, atau blog. untuk mengetahui Link refer kita, buka saja menu REFER. 

Cara Pembayaran?

Ini adalah faucet bitcoin yang membayar dengan tulus. Saldo minimum untuk ditarik adalah 0.00030000 BTC. Di profil Anda, Anda dapat menambahkan alamat bitcoin Anda di mana Anda ingin menerima pembayaran. Ada tiga jenis metode pembayaran yang tersedia yang dapat didaftarkan sebagai berikut: 

  • Lambat: Durasi waktunya bervariasi dari 6 hingga 24 jam. 
  • Instan: Pembayaran biasanya dilakukan dalam waktu 15 menit 
  • Auto: Di sini, Anda menerima pembayaran setiap hari Minggu

Aplikasi Seluler FreeBitco.in

Aplikasi seluler bitcoin gratis tersedia untuk pengguna Android dan iOS. FreeBitco.in juga dapat diakses menggunakan browser seluler, di mana versi situs web yang dioptimalkan untuk seluler menawarkan semua fitur kepada Anda sebagai versi desktop.

FAQ FreeBitco.in 

  • Apakah FreeBitco.in aman? Ya, FreeBitco.in sepenuhnya sah dan salah satu faucet bitcoin paling andal di dunia. 
  • Apa itu Penarikan Otomatis di FreeBitcoin? Jika pengguna mengaktifkan penarikan otomatis, saldo akun menjadi status Menunggu Keputusan.
  • Apakah ada aplikasi seluler Freebitco.in? Ya, ada aplikasi seluler FreeBitco.in yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS.
  • Bisakah kita menambang Bitcoin dari Freebitco.in? Tidak, Anda tidak dapat menambang bitcoin melalui faucet bitcoin ini. Anda hanya bisa mendapatkan bitcoin gratis di platform ini. 

" TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG SALAM HANGAT DAN SUKSES SELALU "

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.