Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Coins.ph


Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Coins.phSaat ini nilai tukar Bitcoin ke IDR sudah mencapai 38 Juta Rupiah lebih. Saat ini banyak memprediksikan akan mencapai 1 BTC = 100 Juta Rupiah. Anda bayangkan jika mempunyai 10 BTC ane yakin anda bisa cepat Beli Rumah, mobil dsb. Untuk anda yang belum mengenal Bitcoin dan ingin mengetahui Apa Itu Bitcoin anda bisa membaca artikel kami sebelumnya Apa Itu Bitcoin –Mata Uang Virtual Baru Di Internet.

Ok langsung saja jangan basa basi untuk mendapatkan Bitcoin Gratis dari aplikasi android anda pastikan mempunyai aplikasi nya. Selanjutnya anda siapkan juga kartu identitas atau KTP sobat karena itu akan sangat penting untuk mendapatkan Bitcoin gratis dari Smartphone android ini.

Berikut Adalah Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Aplikasi Android Coins.ph !

Untuk mendapatkan bitcoin gratis anda terlebih dahulu mengetahui aplikasi tersebut dan kenapa penggunanya bisa mendapatkan bitcoin gratis. Ok untuk anda yang masih bertanya-tanya kenapa pengguna bisa mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi smartphone android ini.
Untuk Aplikasi Smartphone nya adalah Coins.ph merupakan aplikasi untuk melakukan transaksi belanja Online. Seperti kirim uang, membeli barang dan membayar tagihan dengan aplikasi Coins.ph ini anda bisa melakukan semua transaksi online dengan mudah.

Sehubung dengan itu aplikasi ini mengadakan promo membagikan bitcoin gratis dari smartphone android untuk semua pengguna baru. Jadi kesempatan baik buat sobat-sobat yang ingin mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi smartphone android ini.
Berikut adalah cara lengkap mendapatkan Bitcoin Gratis dari Smartphone Android..



  • Step pertama download dan install aplikasi Android nya disini  atau bisa daftar langsung di situs resminya klik disini. Selanjutnya anda pasang hingga selesai anda buka dan klik skip lalu anda tinggal lakukan pendaftaran di Aplikasi Coins.ph tersebut.

  • Step selanjutnya untuk melakukan pendaftaran anda klik Sign Up With Facebook jika anda ingin melakukan pendaftaran dengan facebook. Atau anda bisa masuk di pendaftaran Manual Registration untuk pendaftaran Manual seperti pada gambar di atas.
  • Selanjutnya anda isi untuk bagian Country dengan negara Indonesia agar kode mobile number menggunakan nomor Indonesia. Selanjutnya masukan nomor hp Aktif anda untuk melakukan verifikasi nomor handphone.
  • Ini yang paling penting wajib di Isi dengan cara klik I have a promo/referral code lalu anda masukan kode nya "dslpb7". Seperti pada gambar di atas untuk mendapatkan bitcoin gratis dari Aplikasi Android Coins.ph. Lalu klik Create My Wallet untuk pendaftaran akun anda di Aplikasi Android Coins.ph ini.

  • Selanjutnya anda lakukan verifikasi email dan juga verifikasi nomor handphone. Untuk verifikasi nomor handphone anda tinggal masukan kode sms seperti pada gambar diatas. Selanjutnya klik SUBMIT dan Untuk Verifikasi email anda masuk di email dan klik link konfirmasi email nya.
  • Step berikut nya anda akan bisa masuk atau login di aplikasi android Coins.ph ini tinggal masukan nomor handphone dan masukan juga password nya. Terakhir untuk masuk sobat klik Sign In dan akan secara otomatis masuk ke akun Coins.ph anda.


  • Step selanjutnya adalah verifikasi akun Coins.ph cara nya masuk di menu pilihan seperti pada gambar diatas. Lalu klik limits & verifications untuk verifikasi akun dan juga verifikasi ktp+selfie untuk lebih jelasnya lihat pada gambar diatas.

  • Untuk verifikasi akun Coins.ph cara nya anda upload data identitas dan juga foto selfie anda sambil memegang KTP anda. Step ini paling penting karena tanpa verifikasi akun anda tidak akan menerima Bitcoin gratis nya.
  • Jadi lakukan verifikasi Identitas dengan cara upload data Identitas anda. Cara nya tinggal foto saja KTP anda dengan mengambil gambar depannya dan belakangnya. Selanjutnya anda verifikasi Selfie ID dengan cara anda harus di foto sambil memperlihatkan KTP anda di gambar nya.
  • Jika sudah meng upload semua nya tinggal tunggu sampai ada pemberitahuan melalui email anda atau dapat dilihat seperti pada gambar diatas. Successfully Verify ID setelah itu anda harus membuat PIN ke amanan untuk semua Transaksi anda di Aplikasi Coins.ph.
Cara Menukarkan Coins.ph (COIN PHP) ke Bitcon Gratis



  • Untuk melakukan penukaran dengan menggunakan Bitcoin Gratis anda lakukan Convert dari Coins PHP. Selanjutnya anda masukan sesuai Coins PHP Wallet yang anda punyai dari bonus tadi dan Bonus ini pasti ada dengan catatan anda sudah melakukan verifikasi IDENTITAS dan Foto Selfie sambil memegang KTP anda.
  • Ok tinggal inputkan jumlah Coins PHP di Aplikasi Android Cons.php anda lalu lihat total Bitcoin gratis yang anda dapatkan. Lalu setelah yakin untuk konversi ke Balance Bitcoin anda tinggal klik Convert untuk lebih jelas perhatikan pada gambar diatas.
  • Setelah itu anda tinggal cek hasilnya Bitcoin sudah di terima dengan selamat. Anda juga bisa menukarkannya langsung dengan Rupiah di situs penyedia jual dan beli Bitcoin. Seperti situs VIP BITCOIN. Anda bisa daftar disitus penyedia jual dan beli Bitcoin dan anda bisa menukarnya dengan Uang Tunai bisa di Transfer ke Rekening anda langsung. Untuk cara pendaftaran VIP BITCOIN anda bisa membaca artikel kami sebelumnya Cara Mudah Mendaftar Dan Membuat Wallet Di Bitcoin.co.id.
Tips Mendapatkan Banyak Coins di Aplikasi Coins.ph
  • Tips yang pertama anda pastikan memasukan kode promo/referral berikut "dslpb7". Atau untuk pengguna web bisa menggunakan Link resmi berikut ini klik disini. Lalu anda lakukan pendaftaran seperti biasa dan harus mencapai verifikasi akun dan foto selfie dengan KTP anda.
  • Tips selanjutnya dengan cara mengajak banyak teman menggunakan Aplikasi Android Coins.ph ini. Untuk mendapatkan Coins banyak caranya anda bisa klik di halaman menu mendapatkan Bitcoin dan anda bisa melihat promo nya dan promo tebaik saat ini 50 PHP untuk setiap orang yang berhasil anda undang.
  • Tips selanjutnya adalah dengan menyebar link di grup-grup social media, forum-forum blog dan juga jenis pengiklanan lainya.
Sekian Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Coins.ph semoga bermanfaat.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.