Cara Mudah Dapatkan Bitcoin Gratis Dari Bestchange.com dapatkan $0.04 Per Klik Website




Cara Mudah Dapatkan Bitcoin Gratis Dari Bestchange.com dapatkan $0.04 Per Klik Website - Inilah bisnis online terpercaya tanpa modal. Bisnis yang saya maksudkan adalah bisnis  program affiliasi dari exchanger dollar luar negeri yakni BestChange.com. Ini merupakan salah satu program affiliasi favorit saya yang sangat saya rekomendasikan sekali untuk Anda. Bisnis ini membayar mahal dengan minimal payout yang rendah yaitu minimal payoutnya hanya $1. Payout bisa lewat Perfect Money, AdvCash, Bitcoin, PayPal, QIWI, OkPay, Payeer.

Bukankah itu yang kalian cari selama ini? Di samping mudah, dan ini sangat bisa jadi alternatif CPC dengan redirect link. Nanti sekaligus saya beri tahu bagaimana cara meningkat penghasilan Bestchange dengan Redirect Link (Random Text).


Situs BestChange adalah situs changer currency dollar seperti bitcoin, perfectmoney, Paypal, dan banyak mata uang lainnya dalam bentuk rekening online. Situs Bestchange membayar mahal per kunjungan untuk setiap link affiliasi yang kita share. Menarik, bukan?

Sebelum masuk lebih jauh, sebaiknya anda mendaftar terlebih dahulu KLIK DI SINI.
Pendaftaran secara rinci, saya paparkan di bawah ini beserta gambar untuk mempermudah anda.

Cara Pendaftaran BestChange
Pertama, buka link BestChange di sini. Maka anda akan diarahkan ke situs bestchange. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di atas (pada gambar pertama tadi). Klik menu “Afiliate program”, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.


Kedua, setelah membuka menu affiliate program, ada tulisan Affiliate registration. Klik pada tulisan Follow this link. Maka anda akan diarahkan ke menu registrasi. Arahkan terus kursor ke bawah dan lihat menu pendaftaran seperti gambar di bawah ini.


Isi datanya dengan benar. Seperti username, email, password beserta repeat password (password sama diulangi saja seperti pertama sebagai konfirmasi), Centang semuanya kecuali yang I confirm that I did Not, lalu klik juga verify, lalu klik Registration. Otomatis anda sudah berhasil menjadi member affiliasi dari bestchange. Silahkan login, lalu buka kembali menu affiliate program, dan mulailah bagikan link untuk mendapat dollar per kunjungan.

Sekilas Tentang Cara Kerja BestChange.com
Cara kerja bestchange akan saya bahas di sini. Sebenarnya tugasnya cuma share link refferal dari bestchange yang bisa kita dapat setelah daftar. Setiap orang yang mengunjungi link kita akan mendapatkan reward $0.04 untuk setiap klik/kunjungan. Setiap pengunjung unik (unique visitor) maka anda akan mendapatkan nilai perklik sampai $0,35. Lihat gambar di bawah ini untuk rincian pendapatan dari setiap visitor.


Sangat mudah, bukan? Cukup share link refferal ke media sosial, share di group facebook, atau letakkan di blog dan situs anda, maka anda sudah bisa dapat bayaran mahal dari situs bestchange ini. Kamu bisa payout setelah mencapai $1 via perfectmoney, bitcoin, payeer, atau paypal

Tadi saya janji akan jelaskan agar dapat meningkatkan pendapatan dengan Random Text. Sebenarnya itu terdapat dari cara para wapper yang biasa menggunakan link dengan random text untuk dapat klik. Caranya cukup ubah text-text dan letakkan di blog/wap anda.

Misalnya Link Reff saya : https://www.bestchange.com/?p=176675 kamu cukup buat kode html <a href=”https://www.bestchange.com/?p=176675″>Cara Dapat Mobil Gratis. Klik DI SINI</a> dan letakkan di blog kamu. Semoga ada yang klik. Textnya kamu kreasikan lagi sendiri oke..

Bagi kalian yang ingin mendapatkan Bitcoin Gratis dari program affiliate yang lainnya kalian bisa baca artikel saya sebelumnya Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Coins.ph.

Sekian artikel Cara Mudah Dapatkan Bitcoin Gratis Dari Bestchange.com dapatkan $0.04 Per Klik Website semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.